Kebijakan Retur

Kebijakan Retur

Oktober 12, 2019admin

Anda berhak mengembalikan / menukar barang pembelian, apabila barang diterima dalam kondisi Ketentuan pengembalian barang sebagai berikut:Anda wajib menghubungi www.ebikeshopindonesia.id melalui email ke support@ebikeshopindonesia.id , disertai dengan nomor order, nama, nomor resi, dan foto barang yang cacat / rusak.

Anda wajib menghubungi Ebike Shop Indonesia maksimal 30 hari setelah barang diterima, lebih dari itu Ebike Shop Indonesia tidak bertanggung jawab atas komplain barang tersebut.

Customer dapat mengembalikan produk

Produk yang dikembalikan HARUS dikemas dalam kardus standard original lengkap beserta fakturnya dan resinya.

Setelah barang diterima kembali, Rodalink.com akan melakukan pengecekan. Jika diketahui bahwa barang sudah pernah digunakan, Ebike Shop Indonesia tidak bertanggung jawab dan tidak akan mengganti dengan barang yang baru atau pembayaran tidak bisa dikembalikan.

Jika terbukti bahwa barang yang dikembalikan cacat dan tidak pernah digunakan, Ebike Shop Indonesia akan mengganti dengan barang yang baru atau melakukan refund atas pembelian tersebut.

Barang pengganti akan segera dikirim setelah pengembalian barang diterima. Proses pengiriman dapat memakan waktu 5 – 7 hari.

Jika ternyata stok produk tidak tersedia, maka Ebike Shop Indonesia akan melakukan refund atas pembayaran customer.

Untuk pembelian menggunakan transfer bank akan dikembalikan ke rekening pemilik 5 – 7 hari kerja setelah barang diterima kembali oleh Rodalink.com.

Untuk pembelian menggunakan kartu kredit akan dikembalikan ke rekening kartu kredit pemilik maksimal 30 hari kerja setelah barang diterima kembali oleh Ebike Shop Indonesia